Dear atha...

|





Jam 3 pagi terbangun, hanya gara² mimpi yang gk pernah aku harap untuk mampir ke tidur ku.
Masih tentang dia,
kenapa lagi harus aku dengar cerita tentang dia??
Emang kenapa kalo dia pacaran ama teman aku??
Gak penting bnget berita yang kayak gituan didengar apa lagi untuk dibahas.

Teman..tolong bantu aku untuk ngelupain dia,bukannya malah kembali ingatin aku ama dia.
"Jun..kalo emang kita masih sayang ama cwek, jgn pernah berpikir untuk ngelupain dia"
ini alasan kalian?? Sayang?? 1 tahun kami putus, dan ampe skrang aku masih sering keingat tentang dia. dan saat sekrang pula aku coba untuk ngelupain dia, bukan karena aku pecundang.
tapi, itu semua sudah usang kawan. aku kalah, aku gak pernah bisa untuk ngelupain dia,
nggak bisa kawan.
terkadang aku nangis, kenapa aku masih tetap berselimut bayang²nya.
hati ini tahu buat siapa dia nyaman, dia bisa memilih dekat siapa dia merasa tenang.
biarpun dia tahu kalau dia sering disakitin, biarpun dia tahu kalau sekarang hubungan itu sudah hilang. tp dia tetap sayang...
aku cengeng?? iya.. aku lemah?? iya.. karena itu aku perlu kalian kawan, untuk ngebantu aku melewati hari² biar gak selalu keingat ama dia. Iya..aku punya Papa Je, aku yakin bisa kuat dan jalanin ini dengan bantuan Papa Je, tp tetap aku perlu kalian kawan.

Biarkan dia ngejalani kehidupannya, dan aku menjalani hidupku.
tnpa ada bayang² dari masa itu.
dia pasti dapat yang terbaik, karena aku yakin Papa Je. pasti bakal ngasih yang terbaik buat domba²nya.
aku juga yakin kalau suatu saat aku psti mendapatkan yang terbaik, karena Papa Je. berjanji
"Semua pasti indah pada waktunya"..amien



"dear atha..kalau memang suatu hubungan dipandang dari tiap kelebihan,
yakinlah tha.. gak bakal ada hubungan yang berjalan dengan indah.
gak bakal ada hubungan untuk ke jalan yang serius, yang ada hanyalah kau sebagai objek permainan. karena aku juga lelaki, lebih bnyak lelaki yang senang dengan hubungan yang untuk bersenang - senang saja."


agh..huff

0 comments:

Posting Komentar