Mencium Pagi

|




Kiblatan mentari silaukan mata ini,
indah nya pagi mulai meniti hingga senja menyambut kembali,
hai teman baik ku,
dari mana kau awali hari ini,
cukup dengan menyapa_NYA dengan sejumput doa,
sebelum engkau mulai jalani harimu,
DIA tak akan lelah untuk temanimu,
hadapi tantangan hari ini...


Sama saja negh hari dengan sebelum²nya, "Nothing Special..hmm". Something disturb my sleep, yach..time, gak tahu ane lagi mimpi enak apa. Hilang dagh tuan putrinya, ehhhe...
Semalaman browsing gak jelas, ampe larut baru bisa tertutup ini mata. Awalnya hanya mencoba, egh terakhir kebiasaan tidur ampe larut gitu.
Baru Inget blom bersih-bersih, bisa kena marah negh ama si boz. Sabar bozz..mata ane masih buram, liat orang aja masih ijo. Loch...Knapa ijo?? Ternyata karna ada something yang nongol di pelupuk mata ane..ehhhe cuci muka dolo, mau mandi masih dingin...brrr
Capek bersih² bukannya mandi, kangen liat teman yang dagh bela-belain OL pagi² hanya untuk melihat aku OL...hohoho Narsis Mode ON ^^


"Huff...kerjaan aku koq kayak gini molo, Bosann". Bagh..koq dagh ada pulak orang yang mengeluh pagi-pagi gini, kasihan mentarinya khan harus disapa dengan keluhan. Lihat tuch Papa je yang dagh kasih senyuman malah dibalas ama ratapan. Ayolah sobat hentikan keluhan mu, hilangkan dengan senyuman. Skrang coba senyum " ^^ ", tuch khan manis..ehhhe
Jadi tringat dengan baris-baris kalimat indah hasil browsing bareng uncle Google :


" Hidup adalah anugerah"

Hari ini.. Sebelum engkau berpikir untuk mengucapkan kata-kata kasar, Ingatlah akan seseorang yang tidak bisa berbicara.
Hari ini.. Sebelum engkau mengeluh mengenai cita rasa makananmu, Ingatlah akan seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

Hari ini.. Sebelum engkau mengeluh tentang suami atau isterimu, Ingatlah akan seseorang yang menangis kepada Tuhan meminta pasangan hidup.

Hari ini.. sebelum engkau mengeluh tentang hidupmu , Ingatlah akan seseorang yang begitu cepat meninggal dunia.

Sebelum engkau mengeluh tentang anak-anakmu, Ingatlah akan seseorang yang begitu mengharapkan kehadiran seorang anak tetapi tidak mendapatnya.

Sebelum engkau bertengkar karena rumahmu yang kotor, dan tidak ada yang membersihkan atau menyapu lantai - Ingatlah akan orang gelandangan yang tinggal di jalanan.

Sebelum merengek karena harus menyopir terlalu jauh - Ingatlah akan seseorang yang harus berjalan kaki untuk menempuh jarak yang sama.

Dan ketika engkau lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu - Ingatlah akan para pengangguran, orang cacat dan mereka yang menginginkan pekerjaanmu.

Sebelum engkau menuding atau menyalahkan orang lain, Ingatlah bahwa tidak ada seorang pun yang tidak berdosa dan kita harus menghadap pengadilan Tuhan.

Dan ketika beban hidup tampaknya akan menjatuhkanmu, Pasanglah senyuman di wajahmu dan berterima kasihlah pada Tuhan karena engkau masih hidup dan ada di dunia ini.

Hidup adalah anugerah, jalanilah, nikmatilah dangan DIA, rayakan dalam doa dan isilah itu.


“Kenyangkanlah kami di waktu pagi dengan kasih setia-Mu, supaya kami bersorak-sorai dan bersukacita semasa hari-hari kami.” (Mazmur 90:14)


wow...buat aku tuch kata-kata bermakna banget. Jadi, apa alasan kita untuk mengeluh?? Apa alasan kita untuk menangis?? Tidak ada teman, hari ini dagh dirancang indah oleh Papa Je. Dari yang mudah untuk dijalani hingga dibumbui bermacam cobaan, bukan untuk menyerah tapi biar kita lebih bisa memaknai hidup, lebih bisa mensyukuri nikmat_NYA..

Berhubung juga aku mau lanjutkan misi dari si boz, maksdnya back to my job ^^. Aku cancel dagh ampe sini, badan juga dah bau coz lom mandi..ehhee
Selamat Pagi Papa Je, selamat pagi my Family although you are so far, anD mY friends..muachh ^_^



agh..huff

0 comments:

Posting Komentar