No One Like You

|

Kutipan dari http://www.sabdaspace.org/user/sandman



*1  it's easier to believe in this sweet madness

      oh,this glorious sadness that brings me to my knees,
.......
Hari semakin gelap, dinginnya malam membawa setiap insan keperaduan merangkai mimpi, memberi ruang untuk terlelap melupakan hidup sejenak . Tinggalah diri berdialog , mencoba merangkai setiap asa dan harapan lewat jejak jejak waktu. Menembus ruang dan waktu,  wajah yang pernah dan masih menghiasi hidup menari liar, satu persatu merangkai memori yang tak mungkin hilang. Kembali satu nama tanpa wajah mengusik jiwa, dibungkus luka yang tak pernah mengering. Ada nama tanpa wajah, tiada namun mengalir di setiap aliran darahku, berdetak disetiap denyutan.  Mencoba membangun kebohongan dengan berharap ini hanya sebuah mimpi buruk.
...........

*2 jalan yang panjang ini tak surut aku meniti
    derita perih di hati menuju rumahMu suci

    Kan kupanggil hanya namaMu,  Tuhanku tuntun hambaMu
    DisabdaMu mulia khaliqMu,  Tuhanku aku milikMu


bergetar lidah berseru kepadamu memohon belas kasihan, sujud sembah hanya bagiMU, siapakah aku hingga aku menjadi biji mataMU? apakah aku sehingga begitu berharga bagiMU? memohon ampunan untuk setiap dosa untuk setiap luka, untuk setiap kata. Tak kuasa diri untuk membela dosa, tak kuasa diri untuk menyangkal kasihMU Tak kuasa diri untuk merindukan terangMu, segala puji sembah dan syukur kuangkat bagiMU. Satu doa terselip dari beribu-ribu.
.........
*3  Oh I tried so hard but I could never say goodbye
    You'll always be in my heart, oh Mama don't you cry

    You'll always live in my dreams, oh Mama don't you cry

    No one can kiss away the pain like you

    No one like Mama, no one like you

Rasa sesak kembali datang memenuhi rongga di dada, apakah ini disebabkan oleh luka akan sebuah kerinduan ataukah ini adalah sebuah kesedihan , ataukah ini sebuah amarah yang memuncak. Untuk siapa rasa ini? Mengapa tak bisa kukatakan selamat tinggal masa lalu, dan tetap berdiri tegap memandang kedepan. Aku benci rasa ini aku tidak suka rasa ini, tapi aku merindukannya, tak bisa kuhapus dari jiwa dan hati ini, yang telah kesakitan supaya aku ada.  Tak bisa kuingat satupun, jejak kasih itu tidak ada.
Jiwa ini menangis, hati ini berteriak dalam doa kepadaMU berikanlah belas kasihanMU.....

*1 syair lagu angel OST city of angel
*2 syair lagu MilikMu Boomerang

*3 Syair lagu mama dont u cry SteelHeart

Kutipan artikel diatas sangat serasi dengan apa yan aku khayalkan sekarang, makanya aku CoPas.
Permisi Om Sandman ^^...


"Bila saja tidak ada seorang pun yang berharap aku ada, kalau saja Bapa juga melepaskan tangan_NYA dan  pergi jauh meninggalkan aku.
Manusia apa lagi aku, sebagai sampah pun aku tak pantas. Bahkan lebih hina dari pada sampah"


Glory for Jesus..Terima kasih Bapa buat Berkat_MU, Firman_MU dan Janji_Mu yang Indah..Amien




agh..huff

0 comments:

Posting Komentar