Miss you my Mom,Pa..

|


Kabar mamak ama bapak sehatkan, adek Agus juga khan mak??
pastilah ya, krna aku tahu koq ada Papa Yesus yang jaga kita.
Dagh lama ya mak, pak gak jumpa. aku kangen, apa lagi ama adek agus.
tp mau gmna lagi, jadwal kuliah yang gak jelas ditambah kerja yang gajinya cukup
buat biaya bulananku, membuat aku gak sempat untuk pulang.
apa lagi orang mama smua dagh di Pekan Baru,
rasanya gak mngkin cuma libur 2 hari aku pergi kesana.

Mak, pak, jgn trlalu dipaksakan kerja di ladangnya. klo skit malah lebih ribet nanti.
kami smua bs jaga diri koq, kami khn dah besar². Utamakan jaga kesehatan ya mak, pak.
Abng psti baik² aja ama kk di kampung,
Moga aja aku bisa selesai tahun ini and mudah²an si Erik bagus² di Kuliahannya, trus si Dedi mau berubah dr bandalnya di skolah. tp, si Dedi gak mau skolah lagi ya mak??
klo mang dia maunya ikut orng mamak ke ladang,
mngkin itu maunya dia. Skolah pun brantem aja nya tahunya, klo dipaksakan gk da artinya mak...

Adek Agus udah gmna skarang mak??
gk terasa ya, adek Agus dah mau jln 11 thn.
klo kulihat anak kecil yg sama usianya kayak dia bs main-main, lari², sekolah,
aku mau nangis aja mak.
dia hanya bs diam, jalan, duduk, tanpa ngerti apa².
buang air kecil, buang air besar bisanya cuma di celana aja.
apa lagi orng mama pernah bilang di telpon klo dia dah mulai mlas jalan²,
maunya cuma duduk diam aja.
aku takut mak, klo nanti dia kayak abang yang dulu. trus diambil Tuhan ke samping_NYA.
knapa dia harus ngalami kayak gt ya mak??
Apa rencana Tuhan buat dia??
Apa maunya Tuhan untuk adek kami itu??
Maaf mak, klo aku harus ngomong kayak gini. aku cuma cemburu liat anak kecil yg lain.
aku rindu kali mak ama dia.
Maaf juga mak klo aku harus nangis tiap kali ingat sama dia,
aku memang bukan laki² yang kuat mak. aku cengeng..

Smoga aja doa kami diterima Tuhan ya mak.
biar adek Agus mendapatkan yg terbaik, tnpa harus memanggilnya kayak abang dulu.
Smoga aja tmbah sehat ya mak adek kami.
Udah dulu ya mak,pak, dek Agus..
salam rindu buat kalian.
Biar Papa Je yang selalu temani kita..Amien

agh..huff

0 comments:

Posting Komentar