Hanya tubuh yang penuh dosa aku serahkan

|

" Kusujud dibawah tahtaMU
Diam di dalam kekudusan kasihMu Tuhan
Kuraih, keindahanMu yang jadikanku sempurna sepertiMU

Inilah Aku Bapa
Dalam kerinduan
Untuk menjadi indah dalam kekudusan
Kuserahkan jiwaku
Hidupku sepenuhnya tuk kemuliaanMu, tuk kemuliaanMu"

yang merupakan Lirik lagu dari "Inilah Aku Bapa"..


Kebenaran yang kupertontonkan kepadaMU Bapa, aku tidak lebih dari manusia yang hina, jahat, penuh kebohongan, penuh kekotoran akan dosa. Sampah, hanya kata itu yang patut disematkan untukku. Kemarin aku jalani hari dengan dosa, detik ini aku lewati dengan dosa, hari esok tak jauh pula dari dosa. Apa aku pantas sujud di mesbah_MU yg suci, apa aku pantas menerima firman_MU yang kudus.

Ego ingin menjadi yang terbaik di antara orang - orang membawaku kerap larut akan perbuatan yang tak pernah Kau inginkan. Aku tak ingin ketinggalan, aku tak ingin kalah, namun aku juga tak ingin jauh dariMU.
Bantu aku BAPA, bimbing aku, tidak ada yang bisa kuserahkan untuk MU selain tubuh yang penuh dengan dosa ini. Selain sampah yang telah dibuang oleh orang - orang yang egois.

"Sebab itu siapkanlah akal budimu,
waspadalah dan letakkanlah pengharapanmu seluruhnya
atas kasih karunia yang dianugerahkan kepadamu
pada waktu penyataan Yesus Kristus (1 Petrus 1 : 13 )"

Aku mendapatkan kasihMU Bapa, Ingin merasakan sentuhan tanganMu. Tak ingin aku menangis dalam susah Bapa, aku hanya ingin menagis dalam memuliakan nama_MU. Hanya itu yang aku inginkan Tuhan.

0 comments:

Posting Komentar